MENJADI PRIBADI YANG TAK TERLUPAKAN

   
Rasanya semua orang mendambakan pribadi yang baik dan menyenangkan, apalagi sesuatu pribadi yang tak terlupakan dan selalu dikenang. Berikut cara - cara yang bisa diterjemahkan secara logic dan dapat ditempuh dengan mudah.

  • Buat Kontak Mata
     Untuk mendapatkan persahabatan yang lebih baik dan menyenangkan lihatlah orang langsung menatap matanya, dan jangan melihat tanpa fokus dengan melihat hal lain, seperti melihat jamnya, melihat kaki anda dan lain - lain, Ketika dia berbicara. Jangan memelototinya, Kontak mata yang terlalu lama juga tidak baik, itu membuat dia salah tingkah dan menandakan bahwa anda orang yang suka menguasai.

  • Jabat Tangan 
     Idealnya orang berjabat tangan dengan tenaga sedang, tidak terlalu erta dan tidak terlalu longgar. Jadilah orang yang pertama kali mengulurkan tangan untuk berjabat tangan, menandakan bahwa anda sopan, ramah, dan menarik
  • Memperhatikan Bahasa Tubuh
     Semua hal yang berkaitan dengan peringai anda, gerakan tubuh anda, bisa untuk mengungkap banyak tentang diri anda. Jangan memainkan rambut, pena dll, tunjukkan bahwa anda pribadi yang kuat. Pandang orang yang berkomunikasi dengan anda, berdiri dan duduk dengan tegak.
  • Meniru Exspresi Lawan Bicara
     Jika mereka tersenyum, coba untuk tersenyum. Hal yang bisa menimbulkan rasa empati. dan jangan lakukan secara berlebihan. Usahakan tangan tidak bergerak kemana- mana.
  • Bicara dg Jelas dan Baik
     Apa yang anda katakan, dan cara penyampaiannya, dapat menimbulkan kesan perbedaan yang besar antara kesan cemerlang dan kesan bencana. Jangan menggunakan bahasa sulit dicerna. Jangan terlalu banyak mengatakan oh, ah, emmm. Bersikaplah terbuka, tapi jangan ungkap terlalu banyak ini akan membuat orang merasa bosan.
  • Promosikan Diri Anda
     Bukan menyombonhkan diri, disini anda hanya menunjukkan sisi positif atau sisi terbaik anda. Cerita tentang hasil petualangan anda, pencapaian anda karena tak ada orang yang terkesan dengan pembicara yang membosankan. Jangan memuji atau membesar-besarkan sesuatu yang tidak pernah anda capai. Tapi sebutkan dengan kata yang benar hal positif dari diri anda.
  Demoga tulisan ini dapat berguna bagi anda.

Tidak ada komentar:

Siapa yg Online di Blog Kita ?

???????? Kadang dalam keseharian kita membuat posting yang bermacam - macam, ada kalanya kita ingin melihat siapa saja yang sedang onli...